Kode Kuota Gratis 3 Tri Terbaru 2020 (gak coba rugi!!!)

Kode Kuota Gratis 3 Tri Terbaru 2020 - Halo guys! Kali ini Nanda bagikan info tentang cara mendapatkan kuota gratis dari kartu Tri terbaru 2020. Ketika aku mendapatkan info baru terkait paket internet maupun trik menarik lainnya, maka akan aku bagikan di blog nandahero.com ini. Oleh karena itu Nanda sarankan kalian semua mengikuti blog Nanda Hero ini dengan berlangganan via email di bawah postingan ini.

cara mendapatkan kuota gratis 3 3g 4g

Aku harap kalian semua membaca teks pada paragraf di atas. Nah baiklah, selanjutnya Nanda bagikan di bawah ini kode kuota gratis Tri untuk mendapatkannya.



Kode Kuota Gratis 3 Tri Terbaru 2019 via SMS

(UPDATE: Untuk tahun 2020 silahkan coba saja, apakah masih bisa atau sudah usang). Kode kuota gratis Tri yang Nanda bagikan di sini seperti halnya kode MAU PM untuk kartu AON yang dulu-dulu itu. Namun kali ini kodenya sedikit berbeda. Berikut di bawah ini adalah screenshot Nanda berhasil mendapatkan kuota gratis dari 3.

Kode Kuota Gratis 3 Tri Terbaru 2019cara mendapatkan kuota gratis tri 3 mau pm

Lihatlah gambar di atas! Sebelumnya sudah dapat pemberitahuan kalau kuota internet sudah habis (dan tentunya tidak bisa digunakan untuk mengakses internet). Lalu Nanda ketikkan format kode MAU 4PM1 dan balasannya adalah, bahwa kartu yang Nanda coba gunakan tersebut mendapatkan kuota gratis 1GB. Nanda tulis panduannya seperti di bawah ini:
  1. Gunakan kartu Tri kamu apapun jenisnya (apa salahnya mencoba). Untuk berjaga-jaga, pastikan saja pulsa di kartu kamu 0 rupiah, dan tidak ada kuota sisa (kalau ada pun terserah)
  2. Buka aplikasi perpesanan HP kamu
  3. Ketikkan format MAU 4PM1 lalu kirim ke nomor 234
  4. Jika menggunakan kode tersebut kamu tidak berhasil mendapatkannya, kamu bisa mencoba kode lainnya seperti ini MAU 4PM2 / MAU 4PM3 / MAU 4PM4 (cobalah secara berurutan sampai ada yang berhasil. Temanku pun mendapatkan dengan kode MAU 4PM3 dengan keterangan paket AON 30GB(3GB AON+27GB lainnya). Sedangkan aku mencoba pakai kode MAU 4PM1 langsung mendapatkannya

Silahkan dicoba kode kuota gratis 3 di atas, semoga beruntung mendapatkannya. Jika berhasil, jangan lupa untuk berkomentar.

Apakah kode kuota gratis 3 di atas bisa digunakan lebih 1 kali?

Untuk hal ini aku belum tahu. Karena baru mencoba 1 kali saja untuk kartu yang sama. Kemungkinan nanti apabila kuota gratis di atas sudah habis, maka akan aku coba lagi cara mendapatkan kuota gratis Tri ini.

Apakah kuota data berlaku di semua jaringan (3G/4G)?

Kemungkinan berlaku di semua jaringan, karena tidak ada pemberitahuan kalau kuota berlaku di jaringan 4G saja atau di 3G saja. Berhubung HPku masih mendukung jaringan 3G (H+), jadi belum bisa membuktikan bisa atau tidak di jaringan 4G.

Kode Kuota Gratis Tri 6GB Terbaru

[UPDATE] Pada tanggal 11 Juli 2019 aku mendapatkan kode baru untuk kuota gratis Three. Pastinya sudah aku coba sendiri, dan hasilnya kode memang bekerja. Nah, bagi kamu yang juga ingin mencoba keberuntungan mendapatkan kuota data gratis Tri sebesar 6GB, silahkan ikuti panduan di bawah ini.

Panduan Mendapatkan Kuota 6GB Gratis Tri

  1. Silahkan buka aplikasi perpesanan/sms di HP kamu
  2. Ketik kode MAU BIMA6GB kirim ke 234 menggunakan kartu Three
  3. Tunggu balasan aktivasi kuota dari 234

Berikut di bawah ini adalah hasil screenshot dari menerapkan panduan di atas beserta balasan aktivasi berhasil mendapatkan quota gratis.

kode voucher kuota tri gratis

Ketentuan Kuota Gratis 6GB Tri

Seperti yang tertera pada balasan aktivasi di atas, berikut di bawah ini ketentuannya:
  • Kuota 6GB bisa digunakan hanya di jam 01AM - 12PM selama 3 hari
  • Berlaku di semua jaringan 2G/3G/4G
  • Gratis (0 pulsa)
  • Kode dapat usang/kadaluwarsa sewaktu-waktu

Apakah kode di atas bisa digunakan lebih dari 1x di nomor yang sama? Silahkan coba saja setelah 3 hari kuota 6GB aktivasi pertama berakhir.


UPDATE - 2020 !!!

Ada info baru untuk mendapatkan kuota gratis sebesar 6GB di kartu 3 yang bisa kamu dapatkan dengan beberapa syarat dan ketentuan. Program ini berlaku hingga 31 Januari 2020. Jadi jangan sia-sia kan kesempatan kamu apabila ingin mendapatkan gratisan di akhir tahun, hohoho.

Untuk mendapatkan promo ini, silahkan kamu lakukan pembelian pulsa Tri di gerai Indomaret, Alfamart, Alfamidi, Lawson, sebesar Rp100.000. Setelah isi ulang pulsa berhasil, maka kuota 6GB akan langsung kamu dapatkan.

Kuota gratis 6GB Tri ini hanya berlaku selama 3 hari saja, dan dapat digunakan di semua jaringan Tri Indonesia pada pukul 01.00 – 09.00 (WIB, WITA, WIT) selama nomor Pelanggan berada dalam Masa Aktif. Info lengkap silahkan cek >> https://tri.co.id/promoakhirtahun.

Kuota Gratis Tri 10GB [2020]

Di akhir tahun 2019 hingga awal tahun 2020 ada tawaran promo menarik yang diberikan oleh provider Three kepada pelanggannya. Yaitu paket kuota data gratis sebesar 10GB. Namun terdapat syarat untuk mendapatkannya.

Langsung saja, cara mendapatkannya adalah dengan syarat dan ketentuan di bawah ini.

Syarat & Ketentuan Kuota 10GB Gratis dari Tri

  • Pelanggan layanan Prabayar Tri Indonesia akan mendapatkan Promo paket pulsa dan kuota data 10GB untuk setiap transaksi isi ulang minimum Rp 100.000, untuk 1 (satu) kali transaksi dan tidak berlaku kelipatan, melalui melalui ATM, mobile banking, dan internet banking dari Bank BCA, Mandiri, BRI, BNI, CIMB Niaga. (Layanan Perbankan Bank Mitra).
  • Kuota data 10GB akan diterima Pelanggan setelah isi ulang melalui Layanan Perbankan Bank Mitra berhasil.
  • Masa aktif kuota data 10GB adalah selama 3 (tiga) hari sejak transaksi isi ulang melalui Layanan Perbankan Bank Mitra berhasil.
  • Kuota data 10GB dapat digunakan di semua jaringan Tri Indonesia pada pukul 01.00 – 12.00 (WIB, WITA, WIT) selama nomor Pelanggan berada dalam Masa Aktif.
  • Periode Promo: 1 Desember 2019 sampai dengan 31 Januari 2020.
  • Promo ini hanya dapat diikuti oleh Pelanggan Layanan Prabayar Tri Indonesia yang telah melakukan registrasi pelanggan jasa telekomunikasi sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku. Info lebih detail silahkan cek>>> https://tri.co.id/promo-banking-10gb.

Penutup

Untuk cek kuota 3 yang kamu dapatkan nanti, silahkan dial *123*10*3#. Baik kode yang pertama maupun yang ke dua. Demikian postingan kali ini, semoga berguna. (Baca Juga: Kumpulan Kode Paket Internet Tri Murah).

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel