Cara Berhenti Paket Nelpon Telkomsel via SMS

Cara Berhenti Paket Nelpon Telkomsel via SMS - Telkomsel merupakan provider kartu seluler yang populer di Indonesia. Terutama mengenai jaringannya dengan jangkauan luas, dan sinyal yang bagus di Indonesia.

cara berhenti paket nelpon telkomsel as simpati loop halo

Nah pada ksesempatan kali ini, Nanda bagikan cara bagaimana stop paket nelpon Telkomsel baik itu untuk kartu As, SimPati, maupun Loop. Nah, baiklah di bawah ini caranya.

Cara Berhenti Paket Nelpon Telkomsel via SMS

Sampeyan pengguna kartu Simpati, As, Loop, maupun Halo, silahkan coba cara berhenti paket nelpon di bawah ini.

1. Berhenti paket nelpon Telkomsel

Cara pertama yang aku bagikan di sini adalah cara berhenti paket nelpon Telkomsel yang perlu sampeyan coba untuk memberhentikan paket nelpon Telkomsel harian, dan lainnya selain paket TM (Talk Mania).
  1. Buka aplikasi perpesanan
  2. Silahkan ketik OFF kirim ke 3636
  3. Silahkan tunggu balasan dari 3636

2. Berhenti paket nelpon Telkomsel TM (Talk Mania)

Bagi sampeyan pengguna paket nelpon Telkomsel Talk Mania, berikut di bawah ini cara unreg paket nelponnya silahkan dicoba:
  1. Buka aplikasi perpesanan di HP
  2. Ketik kode TM OFF kirim ke 8999
  3. Tunggu balasan atau hasilnya

Jika cara di atas tidak bekerja, sampeyan bisa menghubungi contact service Telkomsel untuk berkonsultasi. Berikut: Nomor Call Center Telkomsel Kartu As, Simpati, Loop

Kenapa berhenti paket nelpon Telkomsel?

Setiap pengguna paket nelpon Telkomsel tentu mempunyai alasan masing-masing untuk melakukan unreg paketannya. Hal biasa yang bisa menjadi alasan menurutku adalah, karena sudah tidak membutuhkan paket kuota nelpon lagi, (atau sudah tidak akan menelepon lama lagi).

Lainnya bisa lagi paket nelpon yang sampeyan belum cenderung mahal menurutmu, dan alasan-alasan lainnya.


Demikian postingan tentang Cara Berhenti Paket Nelpon Telkomsel via SMS ini, semoga berguna bagi sampeyan semua pengguna kartu Telkomsel.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel