Paket Tri Hot Sale Promo Sampai Januari 2019 Harga Lebih Murah

Paket Tri Hot Sale Promo Sampai Januari 2019 Harga Lebih Murah - Kali ini Nanda Hero bagikan informasi tentang program penawaran paket internet Tri dengan harga yang lebih murah. Yaitu paket internet Tri Hot Sale.

Penawaran ini mungkin saja cocok bagi kalian pengguna kartu Three yang lagi cari paket internet dengan harga yang lebih murah. Dengan harga murah, tentu akan lebih menghemat pengeluaran kita untuk memenuhi kebutuhan koneksi internet sehari-hari.

Lihat Juga: Paket Internet Tri Kuota++

Baiklah, di bawah ini informasi harga promo paket internet 3 Hot Sale yang lebih murah di bandingkan harga awal. Buruan beli apabila paketnya cocok untuk kalian, karena promo ini berbatas hanya sampai Januari 2019 saja.

Paket Tri Hot Sale Promo Sampai Januari 2019 Harga Lebih Murah

Paket Tri Hot Sale Promo Sampai Januari 2019 Harga Lebih Murah
Sumber: Hot Sale | Tri Indonesia

Periode promo paket Tri Hot Sale di atas adalah dimulai tanggal 10 Desember 2018 hingga 8 Januari 2019. Promo Hot Sale Tri merupakan program penawaran paket internet atau produk dengan waktu yang terbatas bagi pelanggan layanan prabayar Tri Indonesia. Mumpung promo belum habis, silahkan kalian beli apabila cocok.

Promo di atas bisa didapatkan/dibeli melalui aplikasi Bima+, dial *123*4#, *111*1*4#, atau melalui halaman situs berikut www.tri.co.id/hotsale.

Panduan Daftar Paket Tri Hot Sale

Di sini aku berikan panduan membeli atau daftar paket Tri Hot Sale dari salah satu cara yang bisa digunakan, yaitu melalui kode dial *123*4#.
  1. Dial UP *123*4# menggunakan kartu Three kalian
  2. Pilih salah satu paket Hot Sale pada daftar yang ingin dibeli. Sebagai contoh aku ingin membeli paket 1.5GB 7hr cuma 15rb yang ada pada opsi nomor 1. Maka aku masukkan angka 1, kemudian tekan Kirim
  3. Kemudian baca dulu ketentuan paketnya (seperti gambar di atas). Lalu jika ingin membeli, tinggal pilih opsi Beli. Masukkan angka 1, kemudian tekan Kirim. Pastikan pulsa mencukupi harga paket, supaya proses aktivasi berhasil
  4. Jika paket nomor 1 tidak cocok, pilih nomor 2. Kembali untuk daftar paket Hot Sale Tri lainnya

Lihat Lainnya: Trik Paket Tri Murah

Penutup

Demikian itu promo paket Tri Hot Sale yang bisa aku informasikan, semoga berguna. Jika ingin mendapatkan info terbaru terkait paket internet murah Tri lainnya, ikuti blog Nanda Hero dengan berlangganan via email di bawah postingan blog ini GRATIS.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel