Paket Chatting Tri (3) Tidak Bisa di STOP!

Paket Chatting Tri (3) Tidak Bisa di STOP! - Banyak pengguna paket chatting kartu 3, yang mencari cara bagaimana unreg paket chat Tri tersebut. Kebanyakan mereka adalah yang mengeluhkan tentang paket chat 3 ini ketika digunakan. Salah satunya adalah ketika digunakan untuk chat via WhatsApp, paket 3 ini terbilang lemot oleh salah satu komentar teman pengunjung blog Nanda Hero. Sedangkan ketika sudah membeli paket reguler, namun di sisi lain paket chat 3 belum habis masa aktif, penggunaan WhatsApp/aplikasi chat lainnya masih menggunakan paket chat, bukannya kuota reguler yang baru dibeli.

Paket Chatting Tri (3) Tidak Bisa di STOP!

Terimakasih mas Agus Tian atas keluhannya. Paket chat 3 ini terbilang murah untuk harganya. Yaitu hanya Rp5.000 saja untuk sebulan. Jadi jika kita ingin membeli, kita harus pikir-pikir dulu untuk membelinya. Karena ternyata lumayan juga yang mencari cara bagaimana stop paket chatting 3 ini. Tapi jika kalian ingin mencoba karena harganya murah, silahkan baca cara daftarnya di sini: Cara Paket Chatting Tri Murah Sebulan Cuma 5000.

Lalu bagaimana cara stop/unreg paket chatting 3 sebulan 5000 itu? Di bawah ini jawabannya.

Paket Chatting Tri (3) Tidak Bisa di STOP!

Ya jawabannya adalah paket chat Tri ini tidak bisa di unreg pakai cara stop paket, seperti paket reguler lainnya. Aku sendiri belum mendapatkan solusi atau cara memberhentikan langsung paket chatting Tri ini (jika ada, akan aku bagikan lewat blog nandahero.com ini).

Jadi buat kalian yang sudah terlanjur mendaftar paket chatting Three 5000 sebulan ini, kalian disarankan untuk menunggu sampai masa aktif paket chat tersebut habis dengan sendirinya. Karena paket chatting 3 tidak berlaku perpanjangan otomatis. Berikut di bawah ini balasan dari 3Care terkait pertanyaanku tentang cara stop paket chatting Tri.

cara unreg paket chatting Tri 3 tidak bisa


Jika ingin menanyakan secara langsung terkait cara unreg paket chat Tri ini, silahkan tanyakan sendiri lewat email dengan kirim pesan ke 3Care@three.co.id. Namun aku rasa hasil screenshot di atas sudah cukup untuk menjawab pertanyaan kalian semua yang mencari cara bagaimana berhenti paket chatting Tri.

Demikian postingan artikel tentang "Paket Chatting Tri (3) Tidak Bisa di STOP!" ini, semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel