Harga Asus ZenFone Max Pro M2 RAM 3GB 4GB 6GB dan Spesifikasinya

Harga Asus ZenFone Max Pro M2 RAM 3GB 4GB 6GB - Asus Zenfone Max yang banyak dikenal dengan ponsel gaming kini rilis versi baru yaitu Asus Zenfone Max Pro M2 yang telah melewati penjualan perdana pada tanggal 14 Desember 2018 lalu dengan mengusung kapasitas baterai kuat 5000mAh. Dengan kapasitas baterai yang besar seperti itu cocok sekali untuk bermain mobile gaming atau menonton film dalam waktu yang lama.

Harga Asus ZenFone Max Pro M2 RAM 3GB 4GB 6GB dan Spesifikasinya

Nah guys! Kali ini blog Nanda Hero bagikan informasi tentang harga Asus Zenfone Max Pro M2 RAM 3GB, 4GB, dan 6GB. Setiap HP yang bertipe sama namun mempunyai kapasitas RAM yang berbeda, maka juga terdapat perbedaan pada harga ponselnya. Kamu pilih yang mana guys!

Harga Asus ZenFone Max Pro M2 RAM 3GB 4GB 6GB

Berikut di bawah ini daftar harga HP Asus Zenfone Max Pro M2 dan Asus Zenfone Max M2:
  1. Harga Asus Zenfone Max Pro M2 RAM 3GB/32GB: Rp2.799.000
  2. Harga Asus Zenfone Max Pro M2 RAM 4GB/64GB: Rp3.199.000
  3. Harga Asus Zenfone Max Pro M2 RAM 6GB/64GB: Rp3.699.000
  4. Harga Asus Zenfone Max M2 RAM 3GB/32GB: Rp2.299.000
  5. Harga Asus Zenfone Max M2 RAM 4GB/64GB: Rp2.699.000

Harga di atas resmi dari situs web Asus dan dapat berubah sewaktu-waktu. Mungkin kalau di toko akan lebih mahal, dan bisa juga lebih murah karena jangka waktu yang sudah lama dari penjualan perdanan nantinya.

Spesifikasi Asus Zenfone Max Pro M2

Asus Zenfone Max Pro M2 ini menggunakan performa yang kuat dari prosesor Qualcomm Snapdragon 660 serta baterai 5000mAh yang kuat bertahan dalam waktu yang lama dengan body yang tetap ramping.

harga asus zenfone max pro m2 ram 3gb 4gb 6gb baterai 5000mah

Selain itu juga dilengkapi dengan Corning Gorilla Glass 6 (ketahanan banting 1 meter) di bagian layar depannya. Pada sistem AI Dual Camera (AI Scene Detection 13 types) Asus Zenfone Max Pro M2 dilengkapi dengan sensor Sony IMX 486 yang dapat menangkap foto dengan hasil yang sangat memukau dengan objek apapun tanpa bingung bagaimana mengaturnya! Adanya Phase detection autofocus (PDAF) dan Electronic Image Stabilization (EIS) juga membantu kamera agar mengambil gambar yang jelas tanpa blur dengan fokus yang akurat dan instan.

kamera asus zenfone max pro m2 harga 3 jutaan

Untuk audio Asus Zenfone Max Pro M2 menghasilkan suara yang kencang dan jernih karena terdapat 5 magnet speaker yang digunakan berlapisan metal yang ditenagai amplifier NXP 9874 yang kuat dengan distorsi rendah. Audio Zenfone Max Pro M2 akan memberikan pengalaman yang memukau yang memanjakan telinga kamu saat menikmati hiburan yang kamu suka.

Asus Zenfone Max Pro M2 dilengkapi dengan Triple Slot yang bisa digunakan untuk memasang 2 SIM Card serta satu MicroSD up to 2TB. Kerennya, kedua slot kartu sim mendukung jaringan 4G/4G.

Kemudian untuk mengunci layar Asus Zenfone Max Pro M2, kamu bisa menggunakan fast face unlock (atau deteksi wajah), fingerprint unlock, dan damp fingerprint recognition. Sehingga ketika kamu sibuk dengan jari, atau sedang sulit menggunakannya, kamu bisa mengaktifkan fast face unlock yang mendeteksi wajah kamu untuk membukannya.

Beli Asus ZenFone Max Pro M2?

Jika ingin membeli Zenfone Max Pro M2 seharga 2 jutaan sampai 3 jutaan di atas, kamu bisa pergi ke toko yang ditunjuk Asus pertama kali sejak penjualan perdananya. Di bawah ini adalah 12 toko pertama yang ditunjuk Asus tersebut. Kalau kamu membeli toko di bawah ini, kamu akan mendapatkan secara cuma-cuma power bank ZenPower berkapasitas 10.000mAh.

  • Duta Ponsel: Jl. Jend. Sudirman No. 79, 81, 83, Pekanbaru
  • Goeboek Imut Expo: BEC 2, Jl. Purnawarman 13-15, Lt. LG Main Road (Depan Blok G)
  • Hartono Mobile (Hartono Elektronika): WTC Lt. 5 No. 5028 E-Mall. Surabaya
  • (M) Deltasindo Sagita Mandiri - Jayapura: Jl. Raya Sentani Rt.001/010 Waena Jayapura
  • Rappang Cellular (AES Bekasi): Bekasi Cyberpark, Lt. GFX-AT03 - Bekasi
  • CV Mobile generation/Aries Cell (AES Cempaka Mas): ITC CEMPAKA MAS Lt. 4 Blok G No. 491, Jakarta
  • Maxx Mobile: Jl. Kolonel Abunjani, Sipin – Jambi
  • Sinar Mas Selular: Matahari Plaza Simpang Lima Lantai 1 Semarang (Depan Escalator naik)
  • Cellular World: Jl. Teuku Umar Denpasar
  • Surya Phone - Samarinda: Jl. KH. Abul Hasan No.36 Samarinda
  • Prima Phone (AES Roxy): ITC ROXY MAS Lt. Dasar No 5 – Jakarta Pusat
  • Asus Exclusive Store - Medan: Plaza Medan Fair Lt.4 No. 40-42 Medan


Demikian info Harga Asus ZenFone Max Pro M2 RAM 3GB 4GB 6GB dan Spesifikasinya. Ikuti blog Nanda Hero dengan berlangganan via email di bawah ini GRATIS dan dapatkan konten menarik lainnya secara cuma-cuma.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel