Cara Stop (Unreg) Paket Chatting 3 Tri 5000 Sebulan

Cara Stop (Unreg) Paket Chatting 3 Tri 5000 Sebulan - Banyak pengguna kartu 3 pelanggan paket chat Three yang cari cara bagaimana memberhentikan paket chatting Tri Rp5.000 sebulan ini. Nah, pada kesempatan kali ini Nanda Hero bagikan postingan artikel tentang cara stop paket chatting 3 tersebut.

cara stop unreg paket chatting 3 tri unlimited sebulan 5000

Sebelumnya, Tri merupakan operator seluler yang sering memberikan tawaran promo paket internet murah. Saya sendiri adalah pengguna kartu 3, yang menggunakan paket Tri harian 2GB cuma Rp1.500 saja. Bagi kamu yang ingin mengetahui bagaimana cara membeli paket internet 3 murah, silahkan kunjungi link berikut ini : Kode Paket Internet 3 Murah

Untuk paket chatting sendiri pun juga merupakan paket internet yang murah dari Tri. Karena hanya dengan bayar Rp5.000 saja, kamu mendapatkan paket chatting unlimited selama satu bulan (30 hari). Dan untuk membeli paket chatting ini pun semua nomor kartu 3 kemungkinan bisa; karena ini bukan merupakan paket promo. Saya sudah membagikan panduan membeli paket chat Tri di link berikut ini : Cara Paket Chatting Tri Terbaru

Baiklah, kembali ke inti postingan kali ini, silahkan baca di bawah ini kelanjutannya.

Cara Stop (Unreg) Paket Chatting 3 Tri 5000 Sebulan

Postingan artikel berikut ini bertujuan untuk memberi pengetahuan maupun pemahaman bagi kalian pengguna kartu 3 yang bingung tentang cara unreg paket chatting Tri. Sebenarnya untuk cara stop paket chat Tri ini tidak bisa diunreg/distop.

"Terus bagaimana kalau ingin berhentikan paket chatnya?"

Karena paket chat ini tidak tersedia sistem auto renewal atau perpanjangan otomatis ketika masa berlaku paket habis, sehingga kamu hanya perlu menunggu selama sebulan atau 30 hari semenjak membeli paketannya untuk berhenti paket chat Tri. Jika tidak ingin menggunakan paket chat Tri kembali, kamu cukup biarkan saja. Nah kalau ingin menggunakan paket chatting 3 kembali, kamu harus membeli seperti pertama kali membeli paketnya.

Di bawah ini merupakan hasil pertanyaan melalui kirim pesan lewat email ke 3Care terkait cara berhentikan paket chatting ini. Dengan screenshot jawaban 3Care di bawah ini, semoga kalian mengerti dan faham maksudnya.

unreg paket chatting three untuk berhenti berlangganan


Alasan stop paket chatting 3

Kemudian mungkin alasan pengguna paket chat 3 ingin melakukan unreg, adalah ingin membeli paket internet Tri lainnya (kuota reguler). Nah kalau menurut saya, langsung saja beli paket internet tersebut tanpa harus memikirkan masa berlaku paket chatting Tri-nya. Setelah masa berlaku paket selama 30 hari habis, maka paket chatting 3 akan berhenti sendiri.

Namun selain itu, ada juga pengguna yang mengeluhkan ketika menggunakan paket chatting 3 ini. Yaitu ketika digunakan untuk chat paket ini terbilang lemot. Tapi juga mungkin tidak di semua kartu dan daerah tempat tinggal kamu berada.

Update Cara Stop Paket Chatting 3 2019

Ada teman (@RHidiya) yang menggunakan paket chat Tri, dan berkomentar di blog ini bagaimana berhasil melakukan unreg paket chatting Tri. Dan caranya sebagai berikut:
  1. Buka aplikasi perpesanan di HP
  2. Ketik STOP CHATTING di isi pesan
  3. Kirim ke 234 menggunakan kartu Tri yang terdaftar paket chatting

Cara di atas silahkan dicoba bagi yang ingin memberhentikan paket chatting kartu Three.


Demikian postingan artikel tentang Cara Stop (Unreg) Paket Chatting 3 Tri 5000 Sebulan ini, semoga bermanfaat bagi kamu khususnya pengguna paket chatting 3 sebulan unlimited. Postingan tentang cara paket internet murah lainnya, pilih saja di bawah ini!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel