Kode Dial Kuota Gratis Indosat Ooredoo Paket Edukasi 30GB

Kode Dial Kuota Gratis Indosat - Halo guys! Pada kesempatan kali ini saya berbagi tentang kode-kode dial kuota data gratis untuk pengguna kartu Indosat Ooredoo. Dalam hal ini, saya tekankan kalau saya tidak memaksa untuk kalian mencoba. Dan cara yang saya bagikan di bawah tidak menjamin berhasil. Hanya saja, kalau yakin dan ingin mencoba mendapatkan kuota gratis dari Indosat, silahkan cara di bawah ini dicoba.

Lihat Lainnya : Cara mendapatkan kuota gratis Telkomsel Terbaru

Kode Dial Kuota Gratis Indosat Ooredoo

Kode dial kuota gratis Indosat yang saya bagikan di sini ada 3 kode yang mempunyai ketentuan dan jumlah kuota berbeda-beda. Nah, nanti kalau ada info lagi, saya bagikan kode dial kuota gratis atau promo paket internet murah di blog Nanda Hero ini. Oleh karena itu, jika tidak ingin ketinggalan info terupdate dari blog Nanda Hero, silahkan berlangganan via email di bawah postingan ini. Supaya saya bisa mengirimkan info lewat email kalian, jika saya posting info terbaru.

Baiklah, untuk kode dial kuota gratis Indosat yang saya bagikan silahkan simak di sini. Dan selamat mencoba bagi kalian yang yakin untuk mencoba. Dan pastikan ketika mencoba dial kuota gratis, kartu Indosat Ooredoo kamu dalam keadaan mempunyai masa aktif (tidak dalam masa tenggang).

Kuota Edukasi Indosat Ooredoo Gratis 2020

Mendukung kebijakan pemerintah untuk belajar di rumah guna memperlambat penyebaran virus COVID-19 yang sekarang ini sedang diupayakan maksimal untuk ditanggulangi, Indosat memberikan gratis kuota 30GB kepada pelanggannya untuk akses aplikasi belajar online.

Program paket Belajar Di Rumah atau kuota edukasi Indosat Ooredoo ini berlaku 30 hari dihitung dari paket pertama kali diaktifkan.

Untuk mendapatkan kuota gratis Indosat 30GB paket edukasi ini, kamu bisa memperolehnya dari aplikasi MyIM3 atau melalui kode dial *123*369#.




Paket Edukasi Indosat buat apa saja?

Paket ini bisa digunakan untuk mengakses aplikasi belajar online, dan juga mengakses lebih dari 60 platform e-learning dan situs resmi dari Universitas-universitas di Indonesia.

Apakah paket edukasi Indosat bisa untuk WhatsApp?

Untuk kebutuhan komunikasi, Indosat sudah menyediakan paket internet murah dengan diskon hingga 30% yang bisa dibeli palenggannya melalui aplikasi MyIM3 dan kode dia *123*52#.

LIHAT JUGA: KODE PAKET TRI MURAH 2020

Kode Dial Kuota Internet Gratis Indosat Ooredoo Lainnya

  1. Kode dial kuota gratis Indosat Ooredoo 500MB : *990*250*1*1#
  2. Kode dial kuota gratis Indosat Ooredoo 1.5GB : *123*100*1#
  3. Kode dial kuota gratis Indosat Ooredoo hingga 3GB : *990*250*3*3#

Silahkan coba satu-per-satu kode dial di atas, kemudian pilih aktivasi dengan imei. Setelah itu tunggu balasan sms, atau langsung saja coba cek sisa kuota kartu Indosat kamu, sudah bertambah atau belum. Dan jika kamu tidak yakin mencobanya, silahkan coba ketika kartu Indosat kamu tersedia sisa pulsa 0 rupiah.


Demikian info Kode Dial Kuota Gratis Indosat Ooredoo di atas. Jika berhasil diterapkan di kartu Indosat kamu, jangan lupa untuk bagikan postingan ini ke orang terdekat kamu supaya sama juga mendapatkan kuota gratis Indosat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel