4 Kode Dial Paket Tri Murah 2018 / 2019

Dial Tri Murah - Dulu, sebelum saya membeli dan berlangganan paket internet harian Tri 2GB Rp1.500 dengan aktivasi sendiri, saya membeli kartu perdana paket data untuk kuota akses internet di hp saya. Kuota sebesar 3GB saja harganya sekitar Rp28rb kalau tidak salah waktu itu. Nah ketika langganan paket Tri 2GB Rp1500, ini tentu lebih murah dan mendapatkan kuota lebih besar.

Coba hitung saja, lebih enak dan murah mana beli kartu perdana paket data kuota 3GB seharga 28 ribu berlaku 30 hari sama beli paket internet harian dengan cara aktivasi sendiri kuota 2GB cuma seharga Rp1.500 saja. Kalau dikalkulasi sama-sama 30 hari, jadinya kuota 60GB seharga Rp45.000 saja.


Kode Dial Paket internet nelpon sms Tri Murah 2018

Tapi sayangnya paket tri murah yang saya gunakan ini sudah jarang ada yang menggunakan (sepertinya). Karena ini dulu adalah program promo, kemudian saya aktivasi dan mengikuti terus langganan otomatisnya sampai sekarang. Bahkan pengunjung blog Nanda Hero ini ada yang laporan lewat WhatsApp kalau paket yang sama dengan yang saya gunakan di nomor Tri-nya sudah tidak berlanjut berlangganan secara otomatis.

Tapi jangan khawatir, karena ada promo penggantinya dan paket internet 3 lainnya yang bisa menjadi pertimbangan kamu untuk membeli paket internet dengan aktivasi sendiri atau lebih memilih membeli kartu perdana (voucher) paket data di konter.


Begitupula dengan paket sms dan nelpon. Saya bagikan juga di postingan ini kode dial-nya.

Kode Dial Paket Tri Murah 2018 / 2019

1. Kode dial promo paket internet 3 murah

Dulu saya mendapatkan promo paket internet Tri murah paket Tri 2GB 1500 melalui kode dial *111*1#. Nah silahkan coba saja kode ini untuk mengetahui promo paket internet Tri yang ada pada nomor 3 kamu (karena promo setiap nomor Tri berbeda-beda). Kemungkinan ada yang paket Tri 2.5GB 2000, paket Tri 3GB 3000, paket Tri 5GB 5000, dan promo paket 3 lainnya.

Lihat: Apakah Paket Internet Tri Harian 2GB 1500 Masih Ada yang Pakai di Tahun 2019? Baca di sini jawabannya

2. Kode dial paket internet Tri HOTSALE

Kemudian ada kode paket internet Tri program HOTSALE, yang bisa dijadikan untuk beli paket internet 3 murah juga. Nah kode dial paket internet 3 hotsale adalah *123*4#. Silahkan coba dilihat, ada beberapa daftar paket yang ditawarkan dengan info harga, ketentuan serta bonus tambahannya.

3. Kode dial paket internet Tri lainnya

Kemudian masih ada lagi dial paket internet Tri, dengan beberapa program yang diberikan. Untuk info program paket dan kode dialnya di bawah ini :
  • Program Paket Internet 3 TRI Favorit (kode dial : *123*3*1#)
  • Program Paket Internet 3 TRI Harian (kode dial : *123*3*2#)
  • Program Paket Internet 3 TRI Bulanan (kode dial : *123*3*3#)
  • Program Paket Internet 3 TRI Kuota++ (kode dial : *123*3*4#)
  • Program Paket Internet 3 TRI Paket 4G LTE (kode dial : *123*3*5#)
  • Program Paket Internet 3 TRI Paket Berbagi Berkah (kode dial : *123*3*6#)
  • Program Paket Internet 3 TRI Kuota Malam (kode dial : *123*3*7#)
  • Program Paket Internet 3 TRI Paling Laku (kode dial : *123*3*8#)
  • Program Paket Internet 3 TRI Unlimited & Always ON (kode dial : *123*3*9#)
  • Program Paket Internet 3 TRI Paket GOL (kode dial : *123*3*10#)
  • Program Paket Internet 3 TRI BB (kode dial : *123*3*12#)

Kode-kode dial di atas silahkan dicoba, dan pilih paket Tri yang murah atau yang cocok untukmu.


4. Kode dial paket 3 Nelpon & SMS

Selanjutnya adalah info dial untuk membeli paket nelpon dan sms bagi pengguna kartu 3.

Nah, jika nomor Tri kamu masih sering digunakan untuk Nelpon maupun SMS, sebaiknya menurut saya lebih baik membeli paket nelpon atau sms terlebih dulu, daripada langsung menggunakan untuk nelpon atau sms. Mungkin membeli paket nelpon atau sms dulu akan lebih murah ketimbang langsung menggunakan untuk nelpon atau sms. Silahkan dicoba sendiri hasilnya.

Kode dial paket nelpon Tri

Gunakan dial *123*5*1# untuk membeli paket nelpon kartu Tri. Pada kode dial tersebut, ada beberapa pilihan program paket untuk nelpon. Silahkan dipilih sesuai kebituhan/yang cocok untuk kamu gunakan menelpon.

Kode dial paket sms Tri

Kemudian kalau untuk membeli paket sms Tri silahkan gunakan dial *123*5*2# dan pilih paket yang cocok, dari beberapa opsi yang disediakan di situ.


Nah demikian postingan Kode Dial Paket Tri Murah dari blog Nanda Hero ini, semoga bermanfaat untuk kamu. Jangan lupa untuk berlangganan blog ini via email, untuk mendapatkan update promo paket internet murah terbaru.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel