Paket Internet Tri 35GB Rp80.000 Berlaku 30 Hari

Paket Internet Tri 35GB Rp80.000 Berlaku 30 Hari - Halo Guys, lagi-lagi daku kali ini bagi-bagi informasi tentang paket internet 3. Apabila sampeyan ingin mendapatkan informasi tentang paketan internet murah yang up to date dari blog Nanda Hero, silahkan ikuti blog Nanda Hero ini dengan memasukkan email sampeyan pada kolom di bawah postingan artikel ini. Kemudian tekan tombol Kirimkan, untuk mengirim email sampeyan. Nanti sampeyan akan mendapat update terbaru yang dikirim ke kotak masuk email sampeyan. Enak bukan?!

Paket Internet Tri 35GB Rp80.000 Berlaku 30 Hari

Nah pada kesempatan kali ini, aku bagikan informasi tentang paket internet Tri 4G nonstop, dengan kuota sebesar 35GB, dan berlaku selama 30 hari, seharga Rp80.000. Paket internet ini bisa dinikmati oleh semua pengguna nomor Three, dengan melakukan cara seperti di bawah ini untuk cek atau beli paket internet Tri 35GB 4G nonstop.


Baca Juga : Paket Internet Tri 4G Murah 2018


Cara Paket Internet Tri 4G 35GB Rp80.000 Berlaku 30 Hari

1. Langkah pertama silahkan lakukan panggilan atau dial *123# menggunakan nomor 3 sampeyan, kemudian nanti muncul pilihan seperti gambar di bawah ini, silahkan pilih nomor 3 untuk Internet. Caranya dengan masukkan angka 3 pada kolom tersedia, kemudian tekan Kirimkan.

paket internet tri 35gb

2. Langkah selanjutnya silahkan pilih nomor 5 untuk Paket 4G LTE. Caranya silahkan masukkan angka 5, kemudian tekan Kirimkan.

paket tri 4G LTE

3. Setelah itu muncul daftar dari paket 4G lte seperti gambar di bawah ini, silahkan pilih yang paket 4G Non Stop. Masukkan angka 3 pada kolom, dan tekan Kirimkan.

paket internet tri 35GB 4G nonstop

4. Kemudian silahkan pilih nomor 1 untuk paket Tri 35GB seharga 80 ribu rupiah. Silahkan lihat gambar di bawah ini contohnya. Silahkan masukkan angka 1, kemudian tekan Kirimkan.

paket tri 35GB

5. Selanjutnya lihat dan baca dulu ketentuan paket internet Tri 35GB seperti gambar di bawah ini. Apabila setuju, sampeyan tinggal pilih YA untuk aktivasi. Masukkan angka 1, dan tekan Kirimkan. Pastikan pulsa sampeyan mencukupi untuk melakukan pembelian paket internet 4G Non Stop ini, supaya aktivasi beli paket internet berhasil, dan bisa segera sampeyan gunakan.

paket internet 3 4G Non Stop Murah


Nah begitulah Cara Paket Internet Tri 35GB Rp80.000 Berlaku 30 Hari yang bisa aku bagikan informasinya kepada sampeyan semua. Untuk cara cek sisa kuota Three, silahkan baca : Cek Kuota 3. Semoga  postingan artikel ini bermanfaat, dan apabila tidak sesuai keinginan, silahkan cari artikel paket internet murah lainnya di blog ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel