Cara Isi Ulang Paket Data Internet Tri (3) dengan Voucher

Cara Isi Ulang Paket Data Internet Tri (3) dengan Voucher - Halo Guys, sebelum bikin postingan artikel ini, aku habis melakukan isi ulang paket data internet Three menggunakan voucher Guys. Kuotanya ndak banyak sih, cuman 1.5GB dengan harga cuma Rp16.000 (mungkin di setiap daerah, harganya berbeda). Nah sebenarnya untuk caranya sudah tersedia juga sih, di vouchernya. Tapi mungkin kalau sampeyan ragu atau sejenisnya, baca saja artikel ini. Karena aku posting artikel ini berdasarkan pengalaman setelah melakukan isi ulang paket data menggunakan voucher Tri.


Baca Postingan Lainnya : Daftar Paket Nelpon Tri Terbaru


Cara Isi Ulang Paket Data Internet Tri (3) dengan Voucher

Pertama kali, pastinya sampeyan harus sudah beli voucher paket data Tri-nya ya Guys. Biasanya tersedia di konter-konter terdekat tempat tinggal. Penampakan vouchernya kurang lebih seperti di bawah ini.

cara isi ulang paket data tri menggunakan voucher

Lihat Juga: Cara Paket Tri Murah

Untuk memulai pengisian paket data kuota 1.5GB ke nomor Tri menggunakan voucher, langkah pertama adalah menggosok kode voucher, pada voucher tersebut. Kode berada di bagian belakang, seperti gambar di bawah ini contohnya.

isi ulang paket internet 3 dengan voucher

Silahkan sampeyan gosok, pada bagian yang tak beri tanda KODE pada gambar di atas, sampei terlihat jelas. Maka sampeyan akan mendapati 16 digit kode voucher yang digunakan untuk pengisian paket data internet Three.




Selanjutnya, tinggal isikan kuota data yang ada pada voucher tersebut, dengan menggunakan kode voucher dan cara yang tersedia pada kartu voucher. Yaitu dengan melakukan dial atau panggilan. Sebagai contoh adalah lakukan panggilan/dial seperti ini : *111*1234567891234567# maka permintaan sampeyan akan diproses, dan apabila berhasil akan mendapati sms seperti di bawah ini. Nb : Untuk 1234567891234567 adalah misalkan itu kode voucher yang sudah digosok.

paket voucher isi ulang Tri 3



Demikianlah postingan artikel Cara Isi Ulang Paket Data Internet Tri (3) dengan Voucher ini, semoga bermanfaat untuk sampeyan. Baca artikel terkait dari Nanda Hero di bawah ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel