Cara Paket Tri Kuota 5GB Rp5.000 + Cara Stop Paketan Internetnya

Cara Paket Tri Kuota 5GB Rp5.000 + Cara Stop Paketan Internetnya - Seperti judul artikelnya, kali ini aku bagikan informasi terkait hal tersebut buat sampeyan pengguna provider Three. Nah apabila sampeyan mencari paket internet Three yang murah, ini juga bisa menjadi rekomendasi. Tapi kita ketahui, patokan setiap orang untuk harga yang murah itu berbeda-beda ya. Kalau daku bilang ini murah, belum tentu murah bagi sampeyan.

Kemudian apabila sampeyan yang ingin tahu cara membeli paket internet tri (3) kuota 5GB Rp5000 ini, di bawah ini caranya.

Cara Paket Internet Tri Kuota 5GB Rp5.000

1. Langkah pertama silahkan cek dulu sisa pulsanya. Pastikan nominal pulsa yang sampeyan miliki lebih dari Rp5.000 atau pas 5 ribu rupiah.

2. Langkah selanjutnya silahkan lakukan dial *111*1#, maka muncul daftar seperti gambar di bawah ini.

paket internet tri 5000 kuota 5gb

3. Pilih nomor satu untuk paket 5GB cuma 5rb dengan memasukkan angka 1, dan tekan Kirimkan. Nah kita ketahui, bahwasanya di dial *111*1# ini banyak promo paket murahnya. Lihat pada daftar gambar di atas, ada juga paket tri 2.5GB cuma Rp2.000. Untuk paket 2.5GB ini, silahkan baca : Cara Paket Internet Tri Rp2.000 dapat Kuota 2.5GB

Baiklah kembali ke topik artikel ini. Setelah melakukan cara nomor tiga, maka hasilnya seperti gambar di bawah ini.

paket three 5gb 5000 terbaru 2018

4. Nah silahkan baca ketentuannya yang daku kotaki warna biru seperti gambar di atas, kemudian apabila setuju dan ingin lanjut membeli, sampeyan tinggal masukkan angka 1 dan tekan Kirimkan. Maka kalau pulsa sampeyan mencukupi untuk pembelian, aktivasi paket internet ini akan berhasil.

Paket ini cocok sekali untuk pengguna yang membutuhkan kuota banyak, dalam jangka waktu yang pendek. Lihat saja ketentuan pada gambar di atas, kuota 4GB cuma berlaku dari pukul 00.00 - 00.09, dan yang 1GB berlaku 24 jam (1 hari).

Cara Stop Paket Internet Tri (3) 5GB Rp5.000

Karena paket internet 5GB Rp5.000 ini sistemnya auto renewal atau berlaku perpanjangan otomatis, maka apabila sampeyan tidak ingin mengikuti perpanjangannya lagi harus melakukan stop berlangganan. Cara yang bisa sampeyan coba untuk melakukan stop berlangganan adalah dengan melakukan SMS ketik Stop AU5GB kirim ke 234.

Semoga cara di atas bekerja! Kemudia apabila cara di atas tidak bekerja, atau gagal melakukan stop berlangganan (perpanjangan otomatis tidak berhenti), silahkan mencoba untuk tidak memenuhi biaya perpanjangan otomatis yaitu Rp5000 tadi. Jadi silahkan sampeyan coba sisakan pulsa di bawah Rp5.000 untuk beberapa hari, maka paket akan berhenti sendiri. (Kemungikanan selama 3 hari (minimal)).

Cara Cek Sisa Kuota Paket 3 (Three) 5000 5GB

Untuk cek sisa kuota Three kita ketahui berbeda-beda. Informasi sisa kuota data paket internet ini mungkin informasi tidak akan didapat dicek melalui aplikasi Bima+. Jadi cara ceknya silahkan lakukan cara di bawah ini.
  1. Untuk cek sisa kuota menggunakan dial, silahkan dial *123*2*3#
  2. Untuk cek sisa kuota data melalui SMS, silahkan ketik INFO KUOTA kirim ke 234

Nah begitulah cara cek sisa kuota Tri yang bisa sampeyan coba.


Demikan postingan artikel informasi tentang Cara Paket Tri Kuota 5GB Rp5.000 + Cara Stop Paketan Internetnya di atas, semoga bermanfaat untuk sampeyan, khususnya pengguna nomor Tri.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel