Cara Paket Internet Tri KEPO 5GB Rp29000 HOTSALE

Paket Internet Tri KEPO 5GB Rp29000 - Halo Gais, pada kesempatan kali ini, daku mau bagikan kepada sampeyan semua yang mengunjungi blog ini, yang lagi cari-cari paket internet 3 yang murah. Kali ini daku bagikan mengenai promo paket tri hotsale kepo, yang hanya bayar Rp29000, sampeyan bisa mendapatkan kuota sebesar 5GB.

Perlu sampeyan ketahui dulu, mungkin paketan ini merupakan paket spesial tri yang mana tidak di semua nomor three mendapatkan paket kepo 5GB ini. Tapi cek aja, semoga saja ada, atau mungkin sudah diganti dengan paket kepo tri yang lebih murah.

Cara Paket Internet Tri KEPO 5GB Rp29000 HOTSALE

Baiklah untuk Cara Paket Internet Tri KEPO 5GB Rp29000 HOTSALE silahkan baca di bawah ini panduan belinya.

Panduan Beli Paket Internet Tri Murah KEPO 5GB Rp29000 HOTSALE

1. Langkah pertama silahkan dial *111*1# kemudian pilih nomor 4 (HOTSALE). Lihat gambar di bawah ini :

paket tri kepo hotsale

2. Kemudian nanti bakalan muncul beberapa daftar paket 3 kepo seperti di bawah ini. Pilih yang nomor 2 untuk paket tri 5GB KEPO 29 Ribu. Caranya masukkan nomor 2 dan Kirimkan.

paket tri murah 5GB kepo rp29000

3. Berikut di bawah ini ketentuan paket tri 5GB kepo tersebut. Jadi kalau sampeyan membeli paket internet murah ini, sampeyan akan mendapatkan kuota tri 5GB yang berlaku di semua jaringan. Dan tambahan bonus 20 menit nelpon ke semua operator+20sms+Trixogo+filmIndo dengan masa berlaku 7 hari saja (seminggu)

paket internet murah hotsale kepo 5GB 29rb

Apabila setuju silahkan ketik 1 dan kirimkan. Maka pulsa sampeyan akan terpotong Rp29000 untuk membeli paket kepo ini. Jadi, kalau pulsa tidak ada 29rb maka beli paket internet ini tidak akan berhasil, karena pulsa tidak mencukupi untuk melakukan pembelian paket three 5GB kepo hotsale.




Baiklah, semoga informasi paket internet ini bermanfaat, apabila sampeyan menginginkan paket internet murah dengan kuota yang cukup besar, silahkan pilih postingan di bawah ini mengenai paket internet. Klik saja untuk membuka dan membaca.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel