Paket Internet Tri Murah (3) 3GB Cuma 19 Ribu (Promo)

Paket Internet Tri Murah 3GB - Kali ini daku mau bagikan informasi promo dari paket internet tri yang murah lagi. Hanya dengan Rp19.000 sampeyan bisa dapatkan kuota sebesar 3GB yang bisa digunakan untuk semua jaringan. Murah ndak? Kalau dulu, sebelum daku menggunakan paket internet tri murah yang maketin sendiri, daku beli perdana paket internet. Di daerahku, kuota internet 3 3GB harganya Rp28.000. Jadi kalau soal harga, mendingan yang paket ini kan ya, soalnya 3GB saja cuma 19 ribu.

promo paket internet tri 3 3g 4g 3gb 19 ribu begini cara daftarnya

Bagaimana cara paketinnya? Nah paket ini merupakan promo ya. Promo dari provider tri, yang merupakan paket tri hotsale. Kemudian langsung saja ya, bagaimana cara paketin internet 3 3GB 19 ribu ini.

Paket Internet Tri 3GB 19 Ribu Murah

1. Langkah pertama, lakukan dial ke *111*1#, kemudian pilih HOTSALE.

paket tri hotsale

2. Kemudian muncul beragam daftar paket internet murah, dari paket tri hotsale. Berhubung pada artikel ini tutorial beli paket tri 3GB 19 ribu, maka pilih yang nomor 1 (3GB KEPO(39rb)skrd 19rb).

paket internet tri 3 murah 3gb 19 ribu

3. Kemudian seperti gambar di bawah ini ketentuan paket tersebut. Apabila sampeyan setuju dengan ketentuannya, silahkan ketik 1 dan tekan Kirimkan. Maka sampeyan akan menerima balasan lewat sms. Supaya paket internet berhasil, pulsa sampeyan harus mencukupi untuk melakukan pembelian paket internet ini, yaitu Rp19.000.

ketentuan paket internet tri 3 murah 3gb 3g 19 ribu

Untuk cek kuota paket internetnya : Cara Cek Kuota 3

Nah demikian lah informasi promo paket internet kali ini, apabila ingin cari paket internet murah lainnya, silahkan ada di bawah ini postingan-postingan lainnya. Semoga bermanfaat!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel