Paket Internet 3 (Tri) Murah 2.5 GB hanya Rp2.000 per Day

Paket Internet 3 Murah - Yo teman, kali ini daku mau bagi-bagi mengenai informasi paket internet dari provider tri (three) lagi nih. Yang pastinya, harga paket internetnya murah dan kuotanya memuaskan. Lagi-lagi untuk paket internet 3 harian ya teman!

Nah, beruntung buat sampeyan yang sebelumnya gagal membeli paket internet tri (3) murah 2GB hanya Rp1.500 (yang sekarang promonya sudah jarang orang bisa mengaktivasinya) karena sekarang ada lagi promo dari tri, yaitu paket internet 3 (Tri) murah dengan kuota 2.5GB bayar cuma 2000 rupiah saja setiap harinya.

cara daftar paket internet tri (3) murah 2.5GB 2000

Wow, kalau dibandingkan dengan paket tri 2GB 1500, paket 3 2.5GB 2000 rupiah hampir sama loh. Bedanya jumlah kuota lebih besar, dan harga juga naik sedikit. hanya 500 perak, dan kuota bertambah besar 500 mb. Kalau dipikir-pikir sama saja ya, hohoho.

Nah pada kesempatan kali ini, selain menginfokan promo tri buat sampeyan, daku juga sekalian bagikan cara daftar paket internet tri 2.5GB Rp.2.000 ini.

Yang Perlu Diketahui dari Paket 3 Rp2.000 dapat 2.5GB Murah ini


1. Paket 3 murah ini adalah promo
Yang namanya promo, tentu ada batas waktunya. Dan batas waktu tersebut tidak memberikan pemberitahuan kepada pengguna, kapan promo paket tri tersebut akan hilang/dihapus/diganti dengan promo lainnya.

Selain itu, setiap pengguna nomor tri, belum tentu juga mendapatkan promo paketan ini. Jadi bisa langsung dicek saja nanti. Khususnya bagi yang masih berlangganan paket 3 2GB 1500 sebelumnya, promo ini tidak tersedia. Ini berdasarkan informasiku, yang tadi ketika ngecek, promo ndak tersedia. Karena diriku masih berlangganan paket murah tri 1500 2GB sebelumnya. Tapi ketika menggunakan nomor tri emak tercintah kuh yang tidak langganan paket 2GB 1500, promo paket internet 3 2.5GB 2000 ini tersedia.

2. Kalkulasi perhitungan paket internet tri 2000 2.5GB per bulan
Biasanya, daku membeli kartu perdana paket internet tri yang harganya sekitar 28.000 rupiah dengan kuota yang didapatkan sebesar 3GB. Ndak nyampe satu bulan sudah habis. Paling sampai 2 Minggu saja sudah habis. Itu pun sudah ngirit, ndak dibuat streaming Youtube dan download file berukuran gede. Hanya buat browsing, dan berinternet menggunakan hp dan laptop.

Nah kalau paket 2.5GB Rp2.000 ini dikalkulasi bulanan, adalah sebagai berikut.

kalkulasi harga paket internet tri 3 2gb 2000 per bulan
Harga paket internet tri harian 2.5GB 2000 per bulan yang dikeluarkan (1 bulan 30 hari)

kalkulasi besar kuota paket 3 tri 2GB per bulan yang didapat
Besar kuota paket internet 3 harian 2.5GB 2000 per bulan yang didapat adalah 75GB

Wow, kalau dikalkulasikan paket internet tri bulanan jadinya perbulan (30 hari) hanya bayar 60 ribu, dan dapat kuotanya itu 75GB lho Gaiiisss.... Mantab kan! Puas-puas deh perhari dapat 2.5GB (24 jam).

3. Syarat dan ketentuan paket internet tri (3) 2.5GB 2 ribu
Apabila promo ini tersedia di nomor tri yang sampeyan gunakan. Berikut ini syarat dan ketentuan yang perlu sampeyan tahu, sebelum beli paket three murah ini.
  1. Sebelum daftar paket tri ini, pastikan pulsa mencukupi untuk melakukan pembelian paket internetnya. Yaitu minimal Rp.2000
  2. Paket ini merupakan paket tri harian, yang berlaku 24 jam. Jadi akan habis di jam ketika sampeyan telah mendaftarkan paket internetnya. Kalau aktivasi paket berhasil jam 7 pagi, maka paket akan habis di jam 7 pagi hari berikutnya
  3. Kuota yang tersisa dari paket internet ini akan hangus, apabila masa berlaku sudah habis (tidak ditambahkan/diakumulasikan untuk hari berikutnya)
  4. Paket internet 3 ini berlaku perpanjangan otomatis (auto-renewal) ketika pulsa masih mencukupi minimal nominal pembelian. Kalau pulsa tidak mencukupi ketika batas waktu perpanjangan otomatis, maka paket internet kemungkinan otomatis berhenti berlangganan. Jadi kalau pun diisi dengan maksud supaya paket otomatis perpanjang, kemungkinan ndak akan diperpanjang (harus lakukan daftar paket internet dari awal). Hal ini berdasarkan kasus mereka yang mengalami seperti ini
  5. Kuota internet berlaku untuk semua jaringan G (2G, 3G HSPA dan 4G LTE)

Paket Internet 3 (Tri) Murah 2.5GB 2000, Begini Caranya

Pada cara daftar paket internet 3 2.5GB Rp2.000 ini, daku mau bagikan 2 cara yang bisa sampeyan coba. Adapun kedua cara tersebut adalah sebagai berikut :

1. Cara Daftar Paket Internet Tri Harian 2.5GB 2 Ribu Rupiah dengan Dial USSD

Berikut ini langkah-langkahnya :

1. Dial ussd *111*1# dengan menggunakan nomor three sampeyan, maka hasilnya akan seperti gambar di bawah ini :

paket internet 3 murah

Apabila di nomor tri sampeyan, maka sampeyan beruntung bisa membeli paket tri murah 2.5GB hanya bayar 2000 ini.

2. Langkah selanjutnya seperti gambar di atas, ketik (masukkan angka 3) lalu tekan KIRIMKAN. Maka muncul ketentuan paket seperti di bawah ini, yang memerlukan persetujuan sampeyan untuk membelinya.

paket tri murah 2.5gb 2000

3. Apabila setuju membelinya, silahkan ketik nomor 1 dan KIRIMKAN. Setelah itu sampeyan akan menerima balasan sms dari 3, bahwa paket internet sudah berhasil diaktivasi dan siap untuk digunakan. Selain itu, ada juga pemberitahuan cara untuk stop langganan otomatis paket internetnya.


2. Cara Daftar Paket Internet 3 Harian Murah Rp 2000 2,5GB dengan SMS

Misalkan nih, promo paket internet ini ndak ada di daftar dial *111*1#. Nah sampeyan bisa langsung coba dengan melakukan sms ke 234. Tapi yang perlu sampeyan ketahui, ini silahkan dicoba bagi yang ndak dapat promo saja (yang dapat promo gunakan cara dial saja). Toh saya belum pernah mencoba cara yang ke dua ini, hohoho (karena nomor daku dapat promo sih, hehehe)

Cara beli paket tri 2.5gb 2000 via sms :

  1. Ketik MAU 2.5GB1HAR kirim ke 234
  2. Ketik LT kirim ke 111
  3. Ketik 2.5GBA kirim ke 234

Silahkan dicoba ketiga cara di atas ya! Semoga beruntung.


[UPDATE] Informasi Paket Internet 3 2.5GB 2000 Rupiah

Halo Guys, ada pemberitahuan untuk sampeyan semua pengguna nomor 3. Bahwasanya sekarang paket internet Tri kuota 2.5GB seharga 2000 rupiah ini ada 2 jenis paket 2.5GB, dengan ketentuan yang berbeda. Dua jenis tersebut, yang pertama adalah paket internet Tri 2.5GB di atas, dengan kuota yang berlaku full 24 jam. Sedangkan yang kedua, paket internet Three murah dengan kuota 2.5GB yang dibagi-bagi waktunya. Perhatikan gambar screenshot di bawah ini, untuk ketentuan paket jenis kedua.

paket internet 3 2000 2.5gb kuota dibagi

Dengan membaca ketentuan paket internet 3 kuota 2.5GB seharga 2000 rupiah yang jenis ke dua pada gambar di atas, diriku harap sampeyan sudah mengerti perbedaannya. Maka dari itu, sebelum membeli paket internet Three ini, perhatikan promo yang sampeyan dapatkan jenis pertama atau kedua. Pasalnya, yang banyak pengguna sukai adalah paket dengan jenis pertama yang tanpa adanya pembagian masa berlaku kuota (yang full seharian 24 jam).


UPDATE Paket 2.5GB Tri Desember 2018: Paket internet harian kartu Three 2.5GB 2000 rupiah bisa dicoba lewat SMS dengan format baru. Yaitu ketik LY kirim ke 111. Silahkan dicoba, semoga masih bisa.

Cara Berhenti Berlangganan Paket 3 2.5GB Rp2000

Kalau menurut daku yang setiap harinya membutuhkan koneksi internet dengan kuota yang cukup besar sih, sebenarnya sayang (eman) ya kalau mau berhenti berlangganan paket ini. Soalnya ini murah loh! Meskipun mungkin 1 hari ndak habisin kuota 2,5GB, tapi bayarnya ya cuman 2000 rupiah. Masih sebagian (ndak habisin) uang saku kan ya, hohoho.

Nah tapi mungkin kalau menurut sampeyan paket ini masih kemahalan atau apalah-apalah, cara STOP atau berhenti langganan sebenarnya sudah diberitahukan ketika pertama aktivasi (beli) paket internet tri ini. Cara berhenti langganannya adalah dengan : ketik STOP AU2.5GB kirim ke 234. Kemudian apabila cara berhenti berlangganan ini tidak bekerja, silahkan langsung hubungi pihak 3Care di nomor 123 untuk berkonsultasi, atau langsung meminta bantuan berhenti paket 2.5GB Tri ini.

Lihat Lainnya : Paket Internet 3 Murah Jaringan 4G

Cara Cek Kuota Tri (3)

Untuk cek kuota tri paketan internet ini, ada dua cara yang bisa sampeyan coba. Silahkan lakukan dial *123*2*3# untuk cara pertama. Dan untuk cara ke dua, silahkan sms dengan ketik INFO KUOTA kirim ke 234. Hasilnya sama saja.


Nah demikianlah informasi paket 3 murah kali ini, semoga bermanfaat buat sampeyan yang lagi cari-cari paketan internet dengan harga murah, kuota melimpah. Khususnya untuk pengguna Three.

Cara paket internet murah lainnya? Ada di bawah sini, klik dan baca saja!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel