Cara Ampuh Daftar Paket 3 2GB 1500 Rupiah, Murah!!!

Paket 3 2GB 1500 - Sebenarnya, cara yang aku bagikan di artikel blog ini masih mengandalkan untung-untungan. Hanya saja ada cara lain yang bisa dilakukan, untuk daftar peket tri 2gb 1500 selain cara yang pernah saya posting sebelumnya. (Cara Sebelumnya [sudah diupdate, silahkan lihat] : Paket Tri 2GB 1500)

paket tri 2gb 1500

Untuk cara yang sebelumnya, untuk membeli paket internet tri murah tersebut kita melakukan dial melalui *111*1#. Nah pada dial ussd tersebut nanti akan ada banyak daftar paket internet tri yang murah meriah. Salah satunya paket internet tri harian 2gb Rp1.500 tersebut. Untuk cara sebelumnya bisa kan ya? Mudah kok!

Nah sayangnya, paket internet 3 tersebut merupakan paket internet promo. Jadi tidak sedikit mereka, kalau ngecek di *111*1# maka paket tri 1500 2gb tersebut sudah tidak ada. Di nomor tri-ku pun juga sudah ndak ada. Paket-paket promo tersebut sudah diganti dengan paket-paket promo lainnya.

Namun meskipun paket tersebut di nomor tri yang aku gunakan sudah ndak ada, aku masih bisa menggunakan paket tri 2gb sehari tersebut. Mengapa? Karena aku masih aktif menyediakan pulsa, dan mengikuti perpanjangan otomatis. Jadi mungkin kalau aku lakukan STOP paketan tersebut, mungkin juga akan hilang dari nomor tri ku dan sudah tidak bisa menggunakannya lagi.

Nah kalau mungkin sampeyan mengalami hal seperti itu, sampeyan bisa coba gunakan cara yang akan aku bagikan ini. Ingat! Masih bergantungan pada untung-untungan. Jadi, coba saja!

Paket 3 2GB 1500 Rupiah

tri 2gb 1500

Syarat pertama yang harus sampeyan penuhi adalah, sampeyan harus mempunyai pulsa minimal 1500 yang ada di nomor tri yang akan sampeyan gunakan. Kalau nominal pulsa di bawah Rp1.500, sudah pasti ndak bakalan bisa. Karena ini harus beli!

Kalau syarat pertama sudah terpenuhi, sekarang di bawah ini yang harus sampeyan lakukan.


Ketik MAU<spasi>2GB1HAR kirim ke 234


Setelah itu sampeyan akan mendapatkan balasan dari 3 yang isinya mengenai berhasil atau tidaknya paket tri 2gb tersebut. Apabila berhasil, isinya seperti pemberitahuan perpanjangan otomatis. Silahkan dicoba, semoga beruntung....

UPDATE Paket Tri Murah ini Ternyata Masih Ada

Kabarnya, paket internet 2GB Rp1500 ini sudah sulit untuk didapatkan. Mungkin benar, untuk sebagian pengguna nomor Three. Tapi bukan berarti paket ini sudah hilang, atau tidak bisa paketin baru lagi. Soalnya tadi aku cek (31/03/2018) di *111*1# promo ini ada loh. Beneran! Nih di bawah screenshotnya :

paket kuota tri 2GB 1500

Tapi ya itu tadi Broo.... Tidak di semua nomor 3 yang digunakan mendapat promonya. Itu saja aku cek pake hp emak, yang menggunakan paket internet dari beli paket kartu perdana. Dan di nomorku, paket itu sudah tidak ada di *111*1#. Tapi aku masih tetap menggunakan paket internet tersebut, soalnya mengikuti perpanjangan otomatis.


Baca yang baru : Cara Beli Paket Internet Tri 2,5GB Cuma Rp2000


Cara STOP Paket Tri (3) 2GB 1500

Pikir-pikir deh kalau mau stop paket harian 3 murah ini. Pasalnya dapat kuota 2gb 1500 rupiah loh bayarnya. Cuma bayar Rp1.500 itu loh untuk paket tri 2gb 1 hari. Puas internetan seharian kan ya. Hanya nyisihin uang saku 1500 rupiah doang, hohoho.

(Kalau dijumlah, paketan 3 2gb 1500 ini satu bulan hanya ngabisin 45 ribu saja)

Kayaknya kalau aku ndak bakal stop langganan deh. Puas-puasin aja sampai promo bener-bener hilang, hehehe.

3 2gb 1500

Nah meskipun demikian, kalau sampeyan pingin stop paket 3 murah tersebut. Begini caranya :

|
Ketik Stop<spasi>AU2GB kirim ke 234
|


Nah itulah cara paketan 3 2gb 1500 yang aku bagikan, dengan cara yang beda dari sebelumnya. Semoga bermanfaat dan beruntung ya. Sampeyan juga bisa tonton versi videonya di bawah ini :


Mau tahu kode SMS/dial paket internet Tri murah lainnya? Silahkan lihat di link berikut, dan silahkan dicoba apabila ingin mencoba. Link : Kode SMS/Dial Paket Internet 3 Tri Murah

Jika tidak ingin ketinggalan update terbaru tentang ptomo dan tutorial paket internet murah, silahkan berlangganan situs ini via email di bawah ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel