10 Alasan DUMET School Menjadi Pilihan Tempat Kursus Website Terbaik di Tahun 2018

dumet school pilihan tempat kursus terbaik


Seperti halnya yang kita ketahui, perkembangan teknologi di era yang disebut era digital ini telah berkembang begitu pesat. Teknologi telah lahir dari beberapa abad yang lalu, dari belum tersebarnya ke seluruh daerah di Indonesia, sampai kini teknologi sudah menyebar ke sebagian besar daerah pelosok di Indonesia.

Teknologi tidak hanya cukup membantu mempermudah kehidupan masyarakat, dalam hal berkomunikasi jarak jauh misalnya. Akan tetapi seiring berjalannya waktu, inovasi-inovasi teknologi terus bermunculan sampai kini teknologi bisa menjadi suatu alat untuk dijadikan sumber penghasilan, dan membantu mengembangkan suatu perusahaan ke ranah digital.

Kalau dilihat dari 10 atau 20 tahun yang lalu, perbandingan teknologi dengan sekarang pastinya sangat jelas terlihat jauh perbedaannya kan ya. Banyak perusahaan kelas kecil, menengah, sampai kelas besar telah berbondong-bondong melakukan perkembangan dan inovasi-inovasi ke ranah digital dengan memanfaatkan perkembangan teknologi. Contohnya saja seperti adanya transportasi online, dan toko atau tempat belanja online yang kini banyak digemari oleh penduduk Indonesia.

Di sisi lain teknologi ini juga memaksa pengusaha untuk harus beradaptasi dengan mengikuti perkembangannya, membuat perusahaan supaya tidak kehilangan konsumen/klien dan tidak kalah bersaing dengan perusahaan lainnya yang bisa menyebabkan perusahaan gulung tikar.

Salah satu cara beradaptasi dengan perkembangan teknologi untuk saat ini, pengusaha harus mampu memanjakan komsumen/klien dari perusahaannya dengan kemudahan yang bisa memberikan pelayanan hanya dengan akses internet menggunakan smartphone, laptop, dan alat teknologi sejenis lainnya di era digital. Selain itu, teknologi juga menjadi peluang besar bagi pengangguran di saat sempitnya lapangan pekerjaan di Indonesia saat ini.

mengetahui tentang website

Nah sehubungan dengan judul postingan tentang "10 Alasan DUMET School Menjadi Pilihan Tempat Kursus Website Terbaik di Tahun 2018nanti, mari kita ketahui terlebih dahulu tentang seluk-beluk website, yang tidak lepas dari ulasan perkembangan teknologi di atas.

Website merupakan suatu teknologi informasi terbaik yang bisa dimanfaatkan untuk berbagai macam hal. Kalau untuk perusahaan, bisa dibilang website adalah tempat digital perusahaan tersebut. Jadi, dari website tersebut konsumen/klien bisa mengetahui atau mendapat informasi, menggunakan, bahkan melakukan transaksi dengan kemudahan adanya website yang bisa diakses dengan smartphone, laptop, yang terkoneksi jaringan internet.

website



pilihan tempat kursus terbaik di tahun 2018

1. SEBUAH LEMBAGA PERUSAHAAN


Alasan yang pertama adalah bahwa DUMET School bukanlah layanan kursus dari perseorangan yang kebanyakan ilang-ilangan dan meninggalkan kewajibannya begitu saja. DUMET School merupakan suatu lembaga kursus yang bergerak di bidang pendidikan kursus website, digital marketing, dan desain grafis yang mempunyai sistem, kelas (tempat kurus), tim, dan juga pengajar. Setelah lulus pun anda akan mendapatkan sertifikat kursus dengan NO. DIKNAS.

bidang kursus di dumet school

2. SUDAH BERDIRI SEJAK LAMA


Lembaga kursus DUMET School sudah berdiri membuka cabang pertamanya pada tahun 2013, dan masih berjalan sukses memberikan pelayanan kursus sampai saat ini. Jadi sudah berjalan sekitar 4 tahun lebih lamanya. Dan bisa disimpulkan kalau DUMET School merupakan lembaga kursus yang berpengalaman.

3. MEMPUNYAI BANYAK CABANG


peta lokasi tempat kursus dumet school
KLIK PETA UNTUK MENUJU GOOGLE MAPS

Selama sekitar 4 tahun lebih berdiri, DUMET School pun selalu menunjukkan perkembangan layanannya dengan membangun cabang tempat kursus di berbagai daerah. Sekarang keseluruhan cabang DUMET School sudah sebanyak 5 tempat, yaitu di Kelapa Gading, Grogol, Tebet, Srengseng, dan Depok.

4. TIM DAN PENGAJAR YANG PROFESIONAL


DUMET School 4th Anniversary
DUMET School 4th Anniversary

Banyak pelayanan tempat kursus sejenis, yang tidak bertahan lama seperti halnya DUMET School yang sudah selama 4 tahun, dan masih berjalan sampai saat ini. Kasus-kasus tersebut beberapa diantaranya disebabkan karena kurang handal dan profesionalnya suatu tim dan juga pengajar, sehingga menyebabkan perusahaan gulung tikar.

DUMET School yang masih berjalan sampai saat ini dari dimulainya sejak 4 tahun yang lalu, karena mempunyai tim dan pengajar yang handal. Yang pastinya membuat murid menjadi lebih baik, atau tidak merugikan murid yang kursus di DUMET School.

5. BANYAK MURID DAN ALUMNI


murid dumet school

Kemudian DUMET School juga sudah mempunyai murid yang banyak, sampai 5000 lebih lulusan DUMET School dari berbagai status dan profesi mulai dari pelajar sekolah, mahasiswa, guru, dosen, staff profesional, freelancer, dll.

Banyaknya murid yang pernah belajar di DUMET School pun tidak hanya dari mereka yang tinggal di Jakarta saja, namun dari berbagai daerah di Indonesia, sampai ada yang dari Malaysia hanya untuk belajar/kursus bersama DUMET School. Banyaknya murid yang pernah belajar di DUMET School ini juga merupakan salah satu bukti kalau DUMET School mempunyai tim yang handal dan pengajar yang profesional.

6. METODE KURSUS YANG BERBEDA


DUMET School juga memberikan metode kursus yang berbeda dari tempat kursus lainnya, metode kurus dari DUMET School diantaranya adalah jadwal kursus yang fleksibel, satu murid langsung mulai, dan belajar sampai bisa.

Jadwal Kursus Fleksibel. Kursus di DUMET School, anda tidak perlu pusing mengatur jadwal kesibukan utama dengan jam kursus. Karena DUMET School memberikan kebebasan untuk anda memilih jam kursus, sehingga tidak perlu khawatir ketinggalan materi kursus, dan membuat biaya kursus menjadi sia-sia.

Satu Murid Langsung Mulai. DUMET School dalam pelayanan kursusnya juga memberikan sistem Semi Private, yaitu satu murid pun bisa langsung dimulai. Anda tidak perlu berlama-lama menunggu terkumpulnya banyak murid DUMET School terlebih dahulu, untuk segera memulai kursus di DUMET School.

Belajar Sampai Bisa. Periode kursus di DUMET School pun tidak dibatasi. Anda bisa belajar sampai bisa bersama DUMET School. Jadi, jangan khawatir apabila anda merupakan seseorang yang bukan dari basic IT, khususnya di bidang website.

7. KONSULTASI SEUMUR HIDUP


Tidak cukup hanya di atas itu, DUMET School juga memberikan layanan kosultasi seumur hidup untuk alumni DUMET School. Jadi, apabila anda mendapat kesulitan atau hal yang perlu dipertanyakan terkait bidang kursus yang anda pilih, anda bisa berkonsultasi dengan DUMET School. Dan dengan senang hati, DUMET School akan membantu memberi solusi kepada anda.

8. TEMPAT KURSUS YANG TERPERCAYA


Banyaknya murid dan alumni lulusan baik dari status ataupun profesi yang lebih dari 5000 jumlahnya, menunjukkan kalau DUMET School merupakan tempat kursus yang memang dipercaya dan telah terbukti karena berdiri selama 4 tahun sampai saat ini. Selain itu, mereka yang sudah kursus di DUMET School pastinya mendapatkan kepuasan dari layanan DUMET School, karena tidak ada satu pun berita miring tentang DUMET School.

testimoni murid dumet school


9. MEMPUNYAI VISI DAN MISI YANG JELAS


Sebagai lembaga kursus yang memberikan layanan di bidang pendidikan, lembaga profesional DUMET School pastinya juga mempunyai visi dan misi yang jelas. Berikut di bawah ini visi dan misi dari DUMET School.

visi dan misi dumet school

10. MEMPUNYAI SITUS WEBSITE YANG PROFESIONAL


website dumet school

Profesiolnya suatu perusahaan di era digital, juga bisa diketahui dengan ada atau tidaknya situs website dari suatu perusahaan tersebut. Kemudian situs yang digunakan juga bukan merupakan situs abal-abal, melainkan situs yang profesional yang mencantumkan informasi lengkap, nyata, dan tidak ditutup-tutupi. Anda bisa melihat situs dari DUMET School di www.dumetschool.com, kemudian mendapatkan informasi yang lebih lengkap seperti harga paket kursus, dan lainnya.


Nah dengan 10 alasan di atas, DUMET School bisa menjadi pilihan tempat kursus website terbaik untuk Anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel