Anak Langit SCTV Sinetron Indonesia yang Keren

anak-langit-sctv
Pembuka

Sinetron Indonesia "Anak Langit" ini merupakan sinetron yang masih terbilang baru, baru sekitar satu bulanan tayang di SCTV. Aku tidak tau persis tayang perdananya, soalnya aku juga pas gak lihat. Kalau berdasarkan hasil pencarian di Google, sinetron anak langit sctv ini tayang perdana tanggal 20 Februari 2017 lalu.

Awalnya aku tidak atau mungkin belum suka dengan sinetron anak langit, soalnya belum pernah nonton. Kemudian baru-baru ini sering nonton dikarenakan adek selalu lihat tayangan anak langit dan susah untuk diganti channel tv acara komedi. Jadi aku akhirnya ikutan nonton dan mulai suka untuk saat ini.

Ada beberapa alasan yang membuat aku menjadi suka dengan sinetron Indonesia "anak langit sctv" ini, beberapa alasan tersebut akan aku tulis di bawah.

Sinetron Anak Langit SCTV Mirip Sinetron Anak Jalanan


anak langit sctv mirip anak jalanan

Sebelum aku menulis beberapa alasan mengapa aku suka nonton sinetron anak langit, aku mau mengutarakan sedikit tentang kemiripan sinetron anak langit dengan anak jalanan sebagai pandangan seorang penonton kedua sinetron tersebut.

Tidak bisa dipungkiri, sebagai penonton aku melihat bahwa tema cerita anak langit ini mirip seperti sinetron Indonesia yang pernah tayang lalu, yaitu Anak Jalanan. Selain tema cerita, judul sinetronnya saja juga kayak mengikuti sinetron anak jalanan, yaitu berawalan "Anak".

Tema anak langit mirip dengan anak jalanan dikarenakan dalam ceritanya mengandung sekumpulan geng motor yang senang perkelahian dan kebut-kebutan, selalu ada permusuhan di pihak tokoh antagonis terhadap protagonis. Selain itu ada juga kompetisi MMA yang pada sinetron anak jalanan dulu juga ada dalam ceritanya.

Kemudian tokoh di sinetron anak langit yang sekarang ini juga terdapat beberapa aktor/artis yang dulunya juga bermain sebagai tokoh di anak jalanan. Dan setelah aku mencari-cari di Google, ternyata kedua sinetron anak langit dan anak jalanan ini disutradarai oleh orang yang sama. yaitu Akbar Bhakti. Namun, ungkap Akbar Bhakti kedua sinetron ini akan memiliki alur cerita yang berbeda.

Berhubung anak langit masih dalam kategori sinetron baru, jadi sebagai penonton untuk mengetahui bahwa alur cerita anak langit dan anak jalanan benar-benar berbeda, aku ataupun sampeyan harus menonton sampai sinetron anak langit sctv ini tamat.

Alasan Menyukai Sinetron Anak Langit SCTV


Sampeyan atau aku, pasti mempunyai kriteria tersendiri untuk menyukai suatu film atau sinetron untuk ditonton. Bahkan kebanyakan kalau anak laki-laki itu tidak suka dengan sinetron. Tapi kalau aku tergantung pemeran dari tokoh dan menarik atau tidaknya suatu cerita dalam sinetron tersebut. Untuk itu, di bawah ini merupakan alasan aku menyukai film sinetron anak langit sctv.

1. Tidak Ada Tokoh Pemain dengan Peran Disiksa


Bukan maksud aku menyindir atau menjelekan film sinetron lainnya, jujur aku tidak suka dengan film sinetron yang ada unsur penyiksaannya dan yang disiksa itu malah tidak melawan. Seperti misalnya istri yang disiksa suami atau tokoh yang disiksa oleh ibu tiri atau saudara tirinya.

Nah, namun ini semua kembali pada kriteria kesukaan film sinetron masing-masing, kalau ini adalah salah satu kriteriaku. Dan aku melihat, kalau di sinetron anak langit sctv tidak ada yang alur ceritanya seperti itu. Ada mungkin sedikit dan tidak menjadi fokus utama pandangan penonton.

2. Tokoh Pemainnya Imut, Keren dan Lucu


Kalau tokoh antagonis pasti memiliki tampang atau sifat yang seram, itu wajar. Kalau tokoh dari lainnya, seperti tokoh utamanya yang berperan sebagai AL dan Vika. AL memiliki tampang yang keren dan alim dan Vika juga mempunyai tampang yang imut, lugu, polos dan lucu. Pemain lainnya yang lucu adalah Jay dan pemeran Andra yang katanya keren mirip aku, hahaha.

3. Alur Ceritanya Masih Jelas


Sekarang ini, film sinetron anak langit alur ceritanya masih jelas dan menarik. Tidak tau kalau sudah dibanyak episode, masih menarik atau malah makin membosankan alias alur cerita yang mbulet.

Sinetron Indonesia dengan episode panjang kebanyakan ceritanya makin mbulet, entah karena ketinggalan tidak menonton beberapa episode atau memang sudah kehabisan cerita, tapi ini yang aku pernah rasakan sebagai penonton. Dan aku sendiri tidak suka dengan tayangan sinetron yang mbulet gak karuan, alur ceritanya jadi gak bisa dicerna, hehehe.

Penutup

Nah mungkin hanya itu sih alasan yang bikin aku suka dengan tayangan sinetron anak langit sctv. Jadwal dari jam tayangnya juga pas, jam setengah tujuh malam (jam-jam santai). Mungkin kalau sampeyan punya komentar tentang anak langit, sampeyan bisa komentarkan di bawah. Semoga sampeyan betah dan suka baca artikel di Nanda Hero, sampai jumpa.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel