3 Daftar Harga Casing HP Samsung J1 Ace

Harga Casing HP Samsung J1 Ace - Kali ini saya akan berbagi informasi mengenai harga casing hp Samsung Galaxy J1 Ace dari berbagai toko/penjual. Samsung J1 Ace adalah merupakan produk seri J dari Samsung yang dibandrol dengan harga sekitar 1 jutaan. Dengan harga yang tergolong murah, hp ber OS Android ini memiliki desain bodi yang unik. Yaitu hadir dengan bodi yang ramping, pinggiran bening seperti balutan kaca, serta dengan 3 varian pilihan warna casing yaitu hitam, putih, dan biru.

Nah kembali ke pokok isi artikel yaitu tentang daftar harga casing hp samsung J1 Ace.

Daftar Harga Casing HP Samsung J1 Ace


1. Casing HP Samsung J1 Ace J110 Harga 65 Ribu


casing hp samsung j1 ace

Casing HP Samsung J1 Ace ini di bandrol dengan harga Rp65.000 saya jumpai di Bukalapak. Berdasarkan deskripsi produk, casing ini di jual dalam kondisi BARU, original, dan fullset dengan berat casing sekitar 50 gram. Untuk warna casing yang dijual, di toko ini hanya tersedia dua varian warna yaitu hitam dan putih.

Apabila anda ingin membelinya, silahkan cari di Bukalapak atau membelinya melalui kami. (Chat via WhatsApp)

2. Casing HP Samsung J1 Ace J110 Harga 45 Ribu


harga casing samsung galaxy j1 ace murah

Informasi harga yang ke dua (masih dari Bukalapak) dibandrol dengan harga yang lebih murah, yaitu hanya Rp45.000 untuk membelinya. Casing hp Samsung J1 Ace ini berdasarkan deskripsi dijual fullset dengan Original Quality yang mempunyai berat sekitar 100 gram. Selain itu ada tiga varian warna yang tersedia antara lain : Putih, Hitam, dan Dark Blue.

Lihat Juga : Daftar Harga Casing HP Samsung J5

Nah, kalian ingin membeli daftar harga casing yang pertama, atau yang ke dua, keputusan ada pada kalian.

3. Casing HP Samsung J1 Ace J110 Harga 35 Ribu


harga casing samsung j1 ace fullset

Kalau tidak srek dengan daftar pilihan harga nomor 1 dan 2, kamu bisa pilih yang nomor 3 ini yang lebih murah karena dijual dengan harga grosir. Kamu akan mendapat harga lebih murah ketika membeli dalam jumlah yang banyak, dan bisa kamu gunakan untuk usaha sampingan jualan casing hp.

Berdasarkan deskripsi toko di Bukalapak, casing ini dijual dalam kondisi BARU dengan berat 150 gram. Kemudian untuk warna, hanya tersedia dua varian warna hitam dan putih. Pada toko ini juga tidak memberikan garansi.


Nah itulah informasi mengenai "Daftar Harga Casing HP Samsung J1 Ace". Baca untuk daftar harga casing hp samsung lainnya : Daftar Harga Casing HP Samsung Terbaru

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel