Lagu Dhyo Haw "Cepu" Enak untuk Didengerin

Dhyo Haw Cepu - Suka dengerin lagu-lagu dari Dhyo Haw? Coba sebutkan judul lagu dhyo haw terbaik menurut Braderr. Kalau aku sih, bingung ya milih yang terbaiknya, karena ada beberapa lagu dari Dhyo Haw yang memang diriku suka. Salah satunya ya lagu Dhyo Haw yang judulnya "cepu" ini.
dhyo haw cepu


Dhyo Haw "Cepu"


Lagu ini NGGAK SOAL CINTA, melainkan seperti mengisahkan tentang pertemanan. Yang mana teman ini tak disangka-sangka mempunyai sifat buruk, yaitu seorang "cepu". Cepu adalah mereka (teman) yang mementingkan dirinya sendiri. Biasanya suka cari muka, dan tidak peduli dengan temannya.

Bangkai semakin lama pasti tercium baunya. Inilah yang digambarkan dari lirik lagu dhyo haw cepu ini. Yaitu tentang mereka yang berkelakuan manis kepada temannya di depan, tapi malah menusuk dari belakang. Parahnya yang digambarkan lagu cepu ini, teman tersebut tidak mempunyai urusan, dan tidak pernah membuat sakit hati. Tapi malah mendapat perlakuan buruk kepada temannya yang cepu.

Lagu ini ditujukan untuk mereka (teman-teman) yang mempunyai sifat cepu. "HAHAHA" buat mereka, teman yang cepu.


Lagu ini keren banget ya. Pasalnya kisah-kisah pertemanan seperti ini di JAMAN NOW pasti banyak yang ngalamin dan ngrasain punya teman yang cepu. Banyaknya tikung-tikungan pacar, gebetan, marak-maraknya pelakor bagi mereka yang sudah punya keluarga, dan lain-lain. Intinya, banyak teman berkelakuan manis di depan. Sebaliknya, di belakang malah menusuk, ngejelek-jelekin gitu.

Cara Mengatasi Teman yang Cepu


Menurut Brader yang baca tulisan ini, gimana menurut Brader-brader semua untuk mengatasi teman yang cepu? Tulis saja ya tipsnya pada kolom komentar yang ada di bawah tulisan ini.

Kalau menurut aku sih cara mengatasi teman yang cepu yaa.... "HA-HA-IN" aja, hohoho. Toh bodo amat banget untuk teman yang seperti ini. Cepu!!!

Lihat Juga : 10 Daftar Lagu Reggae yang Enak untuk Didengar

Nah sudah dulu ya Brader tulisan tentang lagu Dhyo Haw Cepu ini. Kalau Brader belum pernah dengerin lagunya, bisa download. Sudah banyak bertebaran mp3 lagu ini. Apalagi kalau beli kasetnya, waahh keren maksimal Braderr, hohoho. Oke, Come Back ya!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel