Menggunakan "GIFT REGISTRY" untuk Hari Spesial dalam Hidupmu

gift registry

Setiap orang pasti memiliki hari spesial dalam hidupnya, termasuk aku, kamu, dia, dan juga mereka. Hari-hari spesial tersebut biasanya memperingati hari ulang tahun, lahirnya seorang anak, memperingati hari jadian bagi yang mempunyai pasangan, atau pun memperingati hari pernikahan. Dan tentunya masih banyak ya macam-macam jenis hari spesial dalam kehidupan ini.

Pada hari spesial tersebut, sebagian besar orang pasti menginginkan kebahagian yang akan menjadi kenangan indah dalam hidupnya. Karena bagaimana mungkin, ada seseorang yang menginginkan kesedihan di hari spesialnya. Kalau ada, pasti ada yang tidak beres pada seseorang tersebut.

Yang membuat bahagia di hari spesial seseorang, biasanya karena dapat kejutan (surprise), kado (hadiah), dan berbagai cara lain untuk memperingatinya dengan gembira. Tapi tak menutup kemungkinan, dapat kejutan dan kado dari seseorang itu akan membuat si penerima bahagia. Karena bisa saja kado yang diberikan mungkin tidak cocok dan akhirnya malah mengecewakan.

Nah adanya Gift Registry ini sangat berguna untuk mengatasi hal-hal yang tidak diinginkan tersebut. Mungkin, sebagian besar orang-orang di Indonesia banyak yang belum tahu apa itu Gift Registry. Gift Registry adalah daftar kado yang bisa kamu buat apabila kamu akan memperingati hari-hari spesial dalam hidupmu. Dengan adanya Gift Registry ini akan berguna sekali untuk seseorang yang hendak memberikan kado untuk kamu, dan kamu sendiri juga pasti senang dan cocok dengan kado yang diberikan tersebut (karena sesuai dengan daftar kado yang kamu buat).

menggunakan gift registry

Mungkin kamu berpikir kalau menggunakan Gift Registry itu cocok banget ya. Tapi pertanyaannya, di mana kamu akan menggunakan Gift Registry tersebut? Di mana kamu akan menulis daftar kado, supaya orang yang akan memberikanmu kado lebih mudah, dan kamunya mendapat kado yang kamu inginkan.

Karena meminta kado secara langsung kepada seseorang kesannya kurang baik dan tidak sopan, maka alternatifnya adalah dengan membuat daftar kado menggunakan Gift Registry.

Di era digital ini, sebagian besar hal-hal dalam kehidupan bisa dilakukan dengan akses internet. Begitupula dengan menggunakan Gift Registry. Kamu bisa menggunakan Gift Registry melalui media online Gift Registry pertama di Indonesia, yaitu di Wishlistku.

Kunjungi situs Wishlistku di www.wishlistku.co.id untuk segera menggunakan Gift Registry dan membuat daftar kado.


Kemudian di halaman Wishlistku, silahkan klik CREATE WISHLIST dan pilih jenis hari spesial yang akan datang dalam hidupmu. Sebagai contoh saya memilih BIRTHDAY ya....

Kemudian isi data formulir untuk wishlist kamu. Dan klik NEXT kalau sudah selesai.


Dan hasilnya akan seperti gambar di bawah ini.


Silahkan klik ADD GIFT pada halaman tersebut untuk menambah daftar kado yang kamu inginkan. Item yang dimunculkan untuk daftar pilihan kado tersebut pertama kali adalah item yang populer di Wishlistku. Apabila tidak ada kado yang kamu inginkan pada item populer tersebut, silahkan cari item yang kamu inginkan. Kamu juga bisa mencari item di toko lainnya, untuk membuat daftar kado di Wishlistku. Kalau sudah selesai membuat daftar kado, silahkan simpan.

Kemudian apabila kamu belum login, atau baru pertama menggunakan Gift Registry di Wishlistku, kamu harus daftar terlebih dahulu. Apabila sudah mempunyai akun, silahkan login.


Apabila sudah selesai, silahkan bagikan Gift Registry yang sudah kamu buat tadi di berbagai media sosial yang kamu miliki. Hal ini supaya teman, kerabat, atau orang terdekat kamu mengetahui apa saja daftar kado yang kamu inginkan di hari spesial dalam hidupmu nanti.

CARA KERJA GIFT REGISTRY DI WISHLISTKU


KEUNTUNGAN MENGGUNAKAN “GIFT REGISTRY” DI WISHLISTKU


Dengan menggunakan Gift Registry, kamu sudah mempermudah teman, kerabat, atau orang yang akan memberimu kado untuk tidak memikirkan atau menebak-nebak apa yang akan dia berikan untuk kamu sebagai kado di hari spesialmu. Karena tentu saja menebak apa yang diingingakan orang lain itu sulit.
Kalau sudah membuat daftar kado menggunakan Gift Registry, sudah pasti kado yang akan diberikan oleh seseorang di hari spesialmu akan cocok untuk kamu. Dengan ini kamu tidak perlu khawatir akan mendapat kado yang mengecewakan.
Sebagian besar orang pasti tidak menginginkan hari spesialnya terlupakan oleh orang-orang terdekatnya. Salah satu keuntungan menggunakan Gift Registry di Wishlistku ini juga dapat menjadi pengingat bagi orang-orang terdekat kamu, ketika kamu membagikan Gift Registry di media sosial.
Kemudian dengan menggunakan Gift Registry di Wishlistku ini juga mempermudah bagi pemberi kado untuk mendapatkan item yang kamu inginkan sebagai kado. Karena ketika kamu memilih item yang kamu inginkan, tersedia alamat url toko di mana item tersebut bisa didapatkan atau dibeli.
Keuntungan berikutnya ketika menggunakan Gift Registry di Wishlistku, apabila harga kado yang kamu daftar mahal, pemberi hadiah bisa melakukan patungan dengan pemberi hadiah lainnya, untuk memenuhi dan memberimu kado di hari spesialmu.

Sebagian besar orang pasti menginginkan di hari spesialnya ada banyak kebahagian, tidak ada kekecewaan, dan menginginkan kenangan yang indah dari hari spesial tersebut. Dengan menggunakan Gift Registry di Wishlistku ini, peran penting kado di hari spesial kamu sudah teratasi apabila ada hal-hal yang tidak di inginkan. Dan pastinya membuat hari spesialmu jadi lebih sempurna.

BERIKUT DI BAWAH INI KATA MEREKA YANG MENGGUNAKAN GIFT REGISTRY DI WISHLISTKU


YUK MENGGUNAKAN GIFT REGISTRY UNTUK HARI SPESIAL DALAM HIDUPMU DENGAN WISHLISTKU


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel